Dekorasi Interior Untuk Pria

Sulit untuk benar-benar menentukan apa dekorasi pria itu. Cowok adalah kelompok yang beragam dengan berbagai sifat dan atribut. Memberi label seluruh gender dengan kepribadian tertentu adalah kebiasaan yang berbahaya.

Namun ada hal-hal tertentu yang dalam masyarakat kita adalah laki-laki. Bukan sebuah dekorasi ilmiah yang kuat, ini lebih merupakan filosofi, seperangkat gagasan intrinsik yang memberi kita tempat bermain artistik umum yang dapat digunakan untuk bekerja. Beberapa hal tampak seperti girly, dan beberapa hal tampak seperti laki-laki. Itu sejelas perbedaan antara merah jambu dan biru.

Mendefinisikan preferensi dekorasi pria benar-benar masalah pemahaman psikologi yang kita harapkan dari jenis kelamin ini. Dekorasi laki-laki adalah, menurut definisi, bukan dekorasi wanita, dan karena itu esensinya akan terdiri dari perbedaan antara pikiran keduanya.

Salah satu hal yang dipikirkan oleh masyarakat tentang laki-laki, adalah bahwa mereka lebih fungsional daripada perempuan. Sementara wanita menghargai kecantikan, pria menyukai hal-hal yang berhasil. Bahkan konsepsi umum menyatakan bahwa pria sebenarnya terganggu oleh sentuhan dekoratif yang tidak berguna.

Ini berarti bahwa salah satu elemen kunci dekorasi pria adalah memilih fungsi daripada bentuk. Meja-meja kopi yang halus terbuat dari potongan-potongan anggur yang mengalir deras akan hilang ke meja kerja kokoh yang terbuat dari kayu jati.

Manifestasi lain dari sifat ini adalah kecenderungan pria untuk menghias menggunakan hobi dan minat mereka. Aksesoris olahraga, mainan, model, ini adalah aksesori favorit dari kamar yang gagah. Sementara bunga dan dupa berdiri, lilin dan renda, benda-benda yang menciptakan suasana dan sedikit lainnya, mereka umumnya dianggap lebih feminin di alam mereka.

Aspek lain dari dekorasi pria adalah bahwa pria umumnya lebih besar daripada wanita. Ini berarti mereka membutuhkan lebih banyak ruang untuk merasa nyaman. Mereka harus mampu meregangkan tubuh, dan merasa seperti dunia di sekitar mereka sebanding dengan ukuran mereka.

Salah satu potongan dekorasi pria yang paling stereotip adalah kursi malas. Seringkali ini adalah satu-satunya perabotan yang cukup besar untuk menyesuaikan tubuh pria dengan nyaman. Mampu bersandar dan meregangkan badan, mereka umumnya dapat mendukung sebagian besar ukuran pria tinggi, dengan cara yang nyaman dan santai.

Ukuran dan fungsi tren bertabrakan dalam aspek lain dari dekorasi pria. Pria cenderung menyukai meja rias besar, tempat tidur besar, rak besar, dan laci besar. Ini karena ukuran yang mengesankan cocok dengan mereka, dan karena objek-objek ini cenderung melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Wadah yang lebih besar menampung lebih banyak. Tempat tidur yang lebih besar lebih nyaman. Meja rias yang lebih besar umumnya lebih kuat dan lebih tahan lama.

Pria juga cenderung menyukai warna yang berbeda dari wanita. Cowok cenderung tertarik pada warna yang lebih gelap dan lebih bersahaja. Merah, coklat, hitam, dan hijau secara tradisional maskulin, dan dalam beberapa nuansa memiliki nuansa laki-laki yang jelas.

Sementara tren ini mungkin berlaku untuk beberapa pria, setiap pria berbeda. Yang penting saat membuat ruang adalah Anda mengambil keinginan dan preferensi semua orang yang mendiami itu, pria dan wanita, dan mencari tahu di mana selera Anda tumpang tindih. Kompromi dalam mendekorasi adalah seni menciptakan simfoni dari berbagai visi.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *